2010? BISYA KALE LULUS 100%

Udah lama gak nge-post ya hahahaha btw thanks bagi yang suka looky-looky ke blog gue.

Ohiya jika anda bertanya, kenapa judul posting saya kali ini seperti itu?
Saya pastinya akan jawab: "Ya pas pengumuman uan nanti, bisya kale, 2010 lulus 100%". Minggu depan akan dilaksanakan UAN serentak di SMA-SMA se-Indonesia.

Anak-anak sekolah gue banyak banget yang teriak "LULUS 100%!" dan semuanya suka teriak gitu. Yang gue heran, ada seorang anak sekolah gue yang dikenal eksis "membelagukan" diri dengan bilang kalo saya adalah traitor (pengkhianat). Ini ada ceritanya jay.

Jumat-Sabtu lalu, sekolah gue ngadain acara outdoor yang katanya sih buat ngebangun motivasi angkatan 2010 biar semangat UAN. Kebanyakan anak-anak sekolah gue mikir, "ah palingan acaranya maen-maen games seru.." dsb. Ternyata, di hari pertama bukan cuma "main" tapi juga kotor2an! Hahaha sumpah gue suka ini. yang gue gak suka, suka ada hukuman dari alumni push-up bla5x. Awalnya sih gue kuat dan ngga kepikiran banget, sampe sabtu pagi esoknya, salah satu guru sekolah gue nawarin siapa yang mau pulang saat itu. Satu-persatu termasuk gue ikut ke barisan "ingin pulang". Terkumpulah 14 orang yang akhirnya pulang dengan semangat dan badan sakit2.

Beberapa hari atau esoknya (saya lupa), ada seorang kawan sekolah gue yang nulis status fb yang nyemangatin angkatan 2010. Karna suka statusnya, gue likes dan gue comment positif. Entah kenapa, si orang eksis ini tersirat bilang gue pengkhianat. Gue sih cuma ketawa, dalam pikiran gue, nih orang tolol apa kepinteran dah?

Gue dan 13 orang laennya kan jujur karna capek kite pengen pulang, daripada nyusahin? ya ngga? lagipula kan alumni ada yang bilang jangan jadi penjilat yang ngomongnya abs (asal bapak senang). Emangnya dia ga capek kalo disuruh jujur?

Terus juga, kalo gue dibilang pengkhianat bukannya kebalik tuh? Justru di saat pengen uan gini orang mah bersatu bosss bukannya teriak pengkhianat2 yang ada, ngga bisa bersatu eh ntar ada yang nggak diharapkan terjadi. Di pikirannya, yang pulang di acara itu dia anggep pengkhianat, ketawa gue. Dia ga mikir emang, kalo kita2 yang pulang (amit2) ga lulus, emang bisa 2010 dianggep 100% lulus? Boss, boss, pikiran lo sempit cuy.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment