January 14-15th 2k10

SMA Negeri 47 Jakarta yang tercinta bikin acara lagi buat bikin calon-calon alumni 2010-nya jadi lulusan yang soleh & soleha. Qiyamu Lail ini diadain dari Jum'at sore ampe sabtu pagi.

Sebelom berangkat, guru ngaji gua si Bang Gopur bilang katanya sih Qiyamu Lail bikin ketagihan karena bikin doa hikmat terus mustajab hahaha. Sayangnya orang yang belom kuat iman kayak gua pasti ngerasa "Widih capek dah nih." ato ga "Mending tidorr dah gua."

Walopun nggak 100% bener, ternyata enak juga. Ada solat Tasbih yang gue baru tau, solat ini harus ngebaca 75x tasbih, solatnya 4 raka'at; 2 raka'at salam, 2 raka'at salam. Walopun solat witir 11 raka'at yang ngebaca 1 jus Al-Qur'an bikin gua nyerah (duduk terus merem-melek) gara-gara enak2 tidur jam 2 pagi dibangunin, Motivation yang diadain abis Isya bikin gua dapet pencerahan hahahaha.

Just do what you want to do to go straight for your goal, in a good way. Fucked up to what people say, they just don't know you.

Bedakan kesuksesan yang lo dapet dari usaha lo sendiri, dengan kesuksesan dibawah tangan orang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment