From six to six by six

Heaa ketemu lagi dengan postingan gue yang jayus, sorry ya emang gua jayus.

Maksud judulnya sih hari ini dari jam 6 sampe jam 6 gua menghabiskan waktu dengan 6 orang temen gua.

WHEATHER = UNSTOPPABLE RAIN WITH COLD WIND.

------------------------
6:00 am - 8:00 am
------------------------

who?
Lil Brotha: I-P-A-N-K

what?
Biasalah karna kamarnya sejak kapan tau digusur ama orang-orang rumah gua buat jadi gudang, hasilnya ya dia nebeng tidur mulu di kamar gua. gak heran tiap bangun pagi di bawah ato di atas samping gua ada dia (tempat tidur gua bertingkat-tingkat kayak punden berundak-undak). Dan ga heran juga pagi-pagi kita adu kentut ato ga adu kaki, saking pendeknya itu tempat tidur kadang2 serasa banget kaki gua ga sepanjang tempat tidur sehingga men-suggesti gua buat naro kaki gua ke kepala ade gua (enak coy pala ade gua kayak bantal kaki). Alhasil selain suara nyokap gua yang ngomel2 gara kite bangun kesiangan, suara ribut kite gara2 nendang sana nendang sini terus kena muka satu sama lain bikin ribut tiap pagi. NAH INI DIA MAKANYA GUA PENGEN BANGET NGEKOS, ade gua udah dungu, numpang doang bisanya, kalo tidur duluan maen kunci kamar, giliran gua gedor ngomel, giliran gua kunciin nangis, ngadu aargh fvck with him lah.

--------------
09:00 am - 10:30 am
--------------

who?
Klasmet: Dira feat. Rinaldi

where?
Bulet K then Dira's house

what?
Ntah kenapa yang namanya Rinaldi kalo sms selalu gua turutin ajakannya kalo jalan kemana gitu, ga bisa nolak jangan2 gua dipelet kali ye wew. Jadi malem sebelumnye dia sms gua ngajak ke Bulet K terus ke rumahnya Dira. ini nih gile, pagi2 ngelaler di rumah orang padahal di rumah sendiri masih acik ada PC yang ciamik plus internet. Berhubung leptop gua lagi O3 (Out of Order) makanya gua ngiri ma dia wkwkwk. Yasudahlah setelah menunggu 3 menit dia beli kokor, cabutlah kita ke rumahnya Dira. Disambut dengan secangkir kopi, asbak, dan obrolan hangat soal cewek, game, duit, cewek, game, duit, rapot gua menghabiskan beberapa menit ato jam sama mereka berdua. Gua berterima-kasih soalnya mereka ngehibur gua juga wakakak walopun ujung2nya mereka butuh bantuan. Lagi asik-asiknya ngobrol tiba-tiba Ray sms mulu nyuruh gua jemput dia. alhasil cabut dah gua dari situ.


---------------------
11:00 am - 17:00 pm
---------------------

who?
Ray, Adit propesor, Fariz

where?
PIM

what?
abis belajar dari rumah Ray langsung aja nonton Avatar 3D. Sebelumnya sih harus nungguin Adit-Fariz yang booknerd ini buta Arah mana XXI mane restoran row. wakaka gua ngakak, yang bikin empet si Fariz ude telat, ngantri di snack sop eh kaga jadi beli (shit). Langsung masuk dikasih kacamata 3D wih seneng gua wakakak (baru kali ini nonton 3D) gua kira kacamatanya kayak kacamata Kanye West ato si Ichod Adegas geto yang warnanya putih, tau2nya kayak kacamata oklinye om gua. Kocaknya kite ber4 pada kacamataan semua, jadi bingung pake yang 3d ape pake yang mines, kalo pake 3d ga bisa liat,pake yang mines sayang2 duit. Jadilah gua yang pertamax pake 2 kacamata itu, JEGER jadi satu. Walau pusing membuat gua aga males namun lama2 jadi biasa aja. gua sama ray terkajub2 liat gambarnya keren cuy.

(liat jam udah malem ternyata)
intinya abis dari situ gua makan terus keliling terus balik.

makasih ye kalo udah baca sorry kalo bikin pusing abisnya males ngeunggah gambar, banyak nyamuk coy disini wekek.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment