Si .. Piuttosto patetico


Udah lama nggak nge-post, kali ini bakal nulis yang akhir-akhir ini terjadi sama gua.


Start from:
December, 3rd 2009

Akhirnya setelah lama suka dan seminggu PDKT gue jadian sama cewek yang idungnya gede.
Here is she..
Lidya Kartika!


(fotonya dia yang paling gue suka)



(Abis jadian langsung foto)


Akhirnya setelah sebelumnya gue jadian ama kerep yang rumahnya jauh, ketemu susah, bikin males, dapet juga cewe yang satu sekolah sama gua.

Seminggu,
Dua minggu,

akhirnya di hari ke-16 gue putus sama dia.

bete banget gua, baru kali ini diputusin. sebulan juga belom, tapi udah selesai gitu aja. gue pengen banget dapet kesempatan dari dia, pengen gua balik kayak sebelumnya.

tapi waktu gue tanya dianya nggak mau.
gila down gua!! di sekolah lagi seneng-senengnya liat nilai gua, pulangnya gua putus. menurut lo enak ga sih? kalo gua sih nggak.


"Se avessi avuto la possibilità di cambiare il modo in cui si desidera, senza pensarci due volte lo farò per voi."
"Anche se si pensa che è solo un'assurdità, ma è reale."
"Quello che si deve sapere, io non sono così deboli. Con o senza di te qui."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment