Cerita Orang Idiot

Rambut saya akhirnya jadi yang tergondrong di kelas, padahal biasanya gue yang paling tipis di antara anak-anak belakang wakakak. Seminggu ini semuanya lancar walopun ada anak kelas gue si Bebe gak masuk gara-gara keracunan (GWS bro!).


Awalnya dari masuk 47 gue udah males, selain gara-gara temen2 gue gak ada yang di sini, kelas X di 47 rasanya gak enak dah, dibikin susah segala hal dari jam pulangnya yang jam 3 (walopun semua SMA negeri rata-rata balik jam segitu), guru-guru kelas x yang bikin gue heran "kenapa guru kayak gini ada di sekolah unggulan?", dll.

Namanya hidup kalo ada plus, pasti ada minusnya juga. Kelas XII gue udah ngerasa azek dengan lingkungan & penghuninya, tapi yang bikin agak bete guru kelas XII yang ulangan dan cara ngajarnya kok bikin pusing.

Beberapa guru kelas 3:

Pak Kurnia, menurut gue ngajarnya asik, down to earth-lah karna sebagai guru dia bisa dikritik sama muridnya ya asal yang ngeritik tau diri aja. Terus soal kompromi, Pak Kurnia termasuk orang yang open-minded. Tapi ya itu, kata anak kelas gue ngajarnya ribet. Mendinganlah daripada Pak Marno yang ngajar Ekonomi.

Bu Pudy, ngajarnya asik kalo orang pada serius, terus orangnya lumayan nyantai dan nggak emosian terus baik. Ngajarnya jelas banget sampe tiap abis belajar otak gua masih cling-cling gara-gara ngerti geografi. Nah cuman itu kok nilai UTS gue 1 indikator ga tuntas? anak kelas gue cuma 3 orang yang bener2 tuntas ckck.

Bu Ari, satu-satunya guru 47 yang gue tau cadel. Hahay dia jadi panutan neh, jadi orang cadel mah pasti pinter wakakaka. Sama kayak Bu Pudy, dia ngajarnya jelas banget! Sampe-sampe gue ngerti Matematika yang selama 3 dari 4 semester sebelumnya nggak pernah gue tuntasin. Bersyukur gue sama Allah gara-gara guru MTKnya tuh dia, cuma yaitu, padahal gue udah belajar eh masih aja remed MTK, anak kelas gue juga banyak zzzz.

DLL.

Moral
Hidup ini lebih berwarna-warni jika ada yang plus dan ada yang minus, semua orang nggak ada yang sempurna. (Sok Bijak)

Oiya kalo yang baca kaskuser..

JANGAN DI BATA ANA YA GAN HEHEHE

nggak direpost kok LOL.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment