October 2nd, 2009

Kemaren merupakan hari dimana batik menjadi "trademark" semua orang gara-gara banyak sekolah negri termasuk sekolah gue memakai batik bebas. Di 47 sih, sedikit mengecewakan buat anak kelas X-XI nya, soalnya banyak yang make batik sekolah. Yah nggak boleh bilang gitu juga sih, itu kan tetep namanya batik. Kalo diliat-liat ada yang make batik dengan kemeja lengan panjang, lengan pendek, ternyata ada juga yang make kaos batik kayak Tomas, penjaga toko atk dan fotokopi di sekolah gue. Wow cool. ada juga yang nggak make pakaian batik (pas gue liat) tapi make pasmina ato apanya dah tuh batik. Lain dari yang lain, kemaren gue liat ada yang make sepatu batik, nggak tau itu sepatu apaan yang jelas itu low-sneakers gitu. Ada juga yang make tas batik hahaha keren! Yang jelas, kemaren itu hanya diperbolehkan pake bawahan abu-abu, dan kata seorang guru sih kalo cewek nggak pake rok dipanggil ortunya.

---

Malemnya kira-kira jam setengah 8, gue dijemput sama temen gue si Letoy buat ngikut dia dan band temen gue YETL aka Your Eyes Telling Lies recording di deket rumah gue. Berawal dari jam setengah 7 sampe jam setengah 12, akhirnya lagunya selesai. Walopun sempet tekantuk-kantuk, ternarsis-narsis, tertawa-tawa, terkomentari-dikomentari, tersalahkan-disalahkan, Tepat jam 11:27 lagu "Before You" akhirnya jadi. Kalo mo denger lagunya silahkan liat di extra-extra! gue yep.


That's all what i want to talk 'bout. Thanks for watchin' ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment