Di Rumah Aria (Lagi)

Akhir-akhir ini gue ke rumah Aria mulu, bareng tama-dani. Hahaha gak bisa disalahin sih abis rumahnya pewe banget. Tama ternyata udah di sana duluan dari jam 10, gue sama Dani nyusul kira-kira jam 11an. Kayak biasa kunjungan dimulai dengan malu-malu ke nyokapnya Aria. Wow dahsyat men pas ke kamarnya di atas tiba-tiba gua liat Tama udah tiduran aja, depannya ada TV lengkap dengan PS2 yang lagi nyetel game Gran Turismo 4. Bah benar-benar pewe dah rumahnya, lanjut! Abis itu si Aria mulai nanya-nanya, "Kok gak narsis2 lagi sih?". Gue tau maksudnya tuh, haha maklum nih anak mo pamer paha kali ye. Dari siang ampe sore, kita solat berjamaah, ngobrol-curhat, narsis, maen leptop gua, maen pc, tidur2an, bla5x yang biasanya dilakukan pemalas dilakukan disitu. Haha eniwey pas lagi asik-asiknya begana-begini, tercium aroma yang "wow" enaknyo manyus dari bawah, katanya Aria sih nyokapnya lagi masak tuh. Semua menerka-nerka baunya, ada kastengel, opor, dkk. Adeknya Aria, Tatra daritadi cengar-cengir aja liat kita hahaha. Kira-kira jam setengah 5, kita ditinggal Aria, dia mo les piano katanya. Yaudah ditinggalah gue-dani-tama di kamarnya Aria. Yak curhat mode: on disitu, gak terasa sejam curhat sambil ngintip2 leptop gue bikin waktu lesnya Aria cepet banget (emang cuma sejam sih). Then gak lama kemudian.. BUKA! hahaha dimasakin nyokapnya Aria, wih enak coy cobain dah, abis itu kita solat lagi terus balik dah. Udah ya capek gua haahahaha.

Image and video hosting by TinyPic
[ Dani yang mulai ]

Image and video hosting by TinyPic
[ Haha hari ini jadi serigala yang lompat dulu dah gua ]

Image and video hosting by TinyPic
[ Speechless ]

Image and video hosting by TinyPic
[ .. Oke dah abababay ]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment