Udang Di Balik Batu

SOTR (Sahur On The Road) yang gue gak ikutin kemaren ternyata bikin temen sebangku gue, Rinaldi, jatoh sampe masuk RSIB (Rumah Sakit Internasional Bintaro) gara-gara jatoh dari rotomnya. get well soon, dude! Gue inget kata-kata seorang temen gue di twitter pas gue bilang gue bete gara-gara gak ngikut SOTR, dia bilang "mungkin ada hikmahnya, der." And.. If i joined SOTR, perhaps, i wouldn't write this post because i were hospitalized. Karena sebelum SOTR gue sama Fariz udah janjian sama Rinaldi pas SOTR gue ato Fariz mo nebeng sama dia. Wew, ternyata emang setiap kejadian yang enak maupun gak enak ada hikmahnya. Gue dapet hikmahnya, semoga dia dapet juga. Boy, it's not just a schoolyard shit! It's a God's miracle!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment