Oops salah wakakakak.

Tadi pas gue di sency berempat ama temen-temen gua tiba-tiba ada sms dari gebetan gua. Nah belom sempet kebales, gua udah masuk bioskop dan hp gua matiin. Kelar-kelar mo balik gua check hape eh nambah inbox gue dengan satu message. Gue baca 2-2nya, nah yang kedua itu kayaknya gebetan gue dah abisnya ngomongnya dengan bahasa-bahasa sms gua sama si gebetan gua itu.

Ini messagenya

Miss kacs : ********, lo keujanan nggak? (ini panggilan rahasia hahaha)
XXX : Bang m3 gue rusak, sms kesini aje ye (tanpa menuliskan nama).
gua : gue nggak keujanan ***, lah oke oke hahaha. (bales ke nomernya xxx)
XXX : ***? teras? ini gue Oti gue baru pulang dari rumah amel!
gua : WHAT? GUA KIRA LU GEBETAN GUA UANYING LU!
XXX : JAH WKWKWKWK GEBLEK KAN UDAH GUA TULIS Oti tadi kan?
gua : nyeh kagak ada, ah stupid lu. eh iya gebetan gue kan pake xl wekekek.
XXX : [Speechless] (ganti topik dah dia haha)


MORAL
selalu perhatikan kata tiap kata saat baca sms karna lupa/kelewatan sekata bisa berbahaya sama informasi apa yang lo dapet haha.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment