Hiphip HORAAAAAAAY!!

Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Joyeux Syawal 1, 1430H!

Lebaran besok, dari sekarang gua udah seneng tapi haha. Hari ini banyak yang bikin gua girang haha. Pagi ini gua nonton sama adek gua si Odrio, bah dasar tuh anak milih film yang garing, eniwey gapapa dah yang penting udah tau gua The Grudge 3 garingnya kayak apaan setelah sebelumnya udah dikasih tau sama kakaknya temen gua, Kak Farah.

Siang-siang abis balik nonton, gua rencananya mo bukber sama anak-anak sesat angkatan gua, walopun gue capek tapi antusias gue! Jah sayangnya nggak jadi ikut, soalnya tebengan gua, Fadhel, nggak bisa. Hahaha yah wokey lah, woles saja, di rumah ol sampe malem huahahaha.

Kayaknya daritadi gua cerita nggak ada senengnya, nah sabar ini bagian menyenangkannya.
Gue sempet hopeless sama seorang cewek, gue dikenalin sama temen gue. Awalnya sih biasa aja, cuma lama-lama dia menarik kalo gue ngobrol sama dia. Tadi kita awalnya ngobrol di fb, karna gue error, gue sapa aja msnnya. Alhasil keterusan ngobrol kanan-kiri haha. Yang kocaknya, kalo di msn gue ngomong soal "a", di msn kita ngomong soal "b". Hahahaa anjrit, penasaran gue sama dia, kalo ketemu gimana nih ntar dia ngomong "a" gua ngomong "c" berabe kan hahaha.
Your words makes me wonder, what will happen if we meet each other.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment