Akhirnya Myspace Gue..

Beberapa hari yang lalu gue baru bisa buka account myspace gue yang udah hampir setahun gak bisa di-login. Hahaha entah seneng atau gimana, gue juga bingung ngurusinnya. Senengnya akhirnya myspace yang gue inget banget dulu bikinnya susah bet susah ampe suka kebolak-balik akhirnya bisa juga kebuka setelah setahun gue telantarkan! Gak senengnya, kebanyakan temen gue udah gak ngurusin lagi myspacenya ckck.

Kemaren abis nongkrong, temen gue tigis aka sigit ngesuggest gue buat ngurusin blog bandnya dia yang isinya juga temen-temen gue. Hahaha beberapa kali mereka nawarin gue jadi manager mereka, seneng juga sih gue tapi gue gaptek myspace hahahaha.

Adding us (my friends' band and me) as your friends in myspace yap!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment