Jangan Ditanya Kenapa.

Akhir-akhir ini gue jarang nge-blog gara-gara asyik maen ama temen baru gua. haha bahkan biasanya gua ngobrol pake msn sekarang jadi ym-an gara-gara mereka. YM aka Yahoo! Messenger emang gak sekeren MSN sih, tapi asyiknya loadingnya cepet kalo di leptop gue (soalnya temen YM gue dikit wkwkwkwk).

Tadi malem pas gua chat sama Olay di msn, dia ngommenin pm msn gua yang tulisannya "Berdiri Terinjak, Berdiri Teman!", ini pm gue maksudkan buat temen gua si Kutubb.


--- Windows Live Messenger ---


Olay:
Lu ngapa naro lagunya m*m*k asin dah di pm lu?

Gua:
Lah emang ngape? buat temen gua ntu

Olay:
Lu tau kagak itu temen gua yang gak suka ama Pee Wee Gaskins melesetin jadi m*m*k asin.

Gua:
wkwkwkwkwk parbang lu, eh kasian temen gua lagi broken heart cuy.
Olay:
hoo kasian buat temen lu, salam yak.
Gua:
nyoi.

dan seterusnya..

--- ---

Sebenernya gue suka lagunya Pee Wee Gaskins yang berdiri terinjak, soalnya ini nge-inspirasi gue buat bikin cerita. Nah entah kenapa kalo gue denger ini lagu, gue kebayang soal tubir antar sekolah, lagu ini kayak lagu pas klimaks itu tubir (lagi seru-serunya maksudnya).

Oiye eniwey, gue pernah bikin cerita di leptop gue soal tubir, judulnya "TUBIR" haha. Cuma nge-stuck di tengah-tengah gara-gara gue bingung mo nulis nama sekolahnya, terus gue mo nulis berdasarkan fakta yang gua tau apa gimana. Tokoh utamanya gue pake aja temen gua dari kecil, si Fadhel. Kebetulan dia eksis di sekolahnya yang tukang ribut itu wkwkwkwk.

udeh ye bye-bye thanks for watching.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment