Nikmatnya Libur

Siang-siang gini daripada ngebokep bikin batal mending kayak gua, ngegila sama dua adek-adekan plus temen gua pake webcam. Yap abis gue sama temen gue, Dani, jenguk temen kita yang dirawat, kita menuju rumahnya Aria buat ngabuburit! Eits, kan tadi gue bilang sama dua adek-adekan gua, nah satu lagi itu si Tama. Nah disana kita ngabisin waktu dari ketawa, ngobrol, ampe webcaman. Alhasil dari jam setengah 12 yang awalnya nempuh jalan yang jauhnya ciamik dan bikin orang gundah gulana gara-gar panasnya itu, kita ngabisin waktu sampe jam setengah 4.


Image and video hosting by TinyPic
Hahaha gue nyoba ngagetin "pemirsa"


Image and video hosting by TinyPic
Iuh Aria kayak gay ya? haha.


Image and video hosting by TinyPic
Udahan ah bye!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment